Minggu, 16 September 2012

Trik Internet Gratis PC Kartu Three AON





 
Selamat siang sob, sory udah lama kaga post soalnya ane lagi sibuk di dunia nyata, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara agar kita bisa internetan gratis dengan menggunakan three AON dan tidak terbatas pada hanya 10 situs saja.

Pada kesempatan ini saya akan share cara bypass quota AON dengan menggunakan software ISPCE dan Ultrasurf.
Ok langsung saja kalo belum punya ultrasurf dan ISPCE full bisa di download di halaman download sudah saya sediakan. setelah itu silakan download config ISPCE yang saya upload di sini. Passwordnya bisa dilihat disini bila dibutuhkan. Setelah itu, download juga proxy Three AON Port 80 yang masih bisa disini. Passwornya bisa dilihat disini bila dibutukan. Lalu download file settingan Proxifiernya disini.
Semua peralatan sudah siap, saatnya kita jalankan. silakan ikuti beberapa instruksi sayaa di bawah ini:
  1. Konekkan modem ke internet dengan APN Standart Three
  2. Buka ISPCE dan Load Config yang sudah saya share tadi (apabila tidak bisa load, jalankan ISPCE dengan cara run as Administrator dulu.)
  3. Pilih dan masukkan proxy yang menurutmu paling wuzz di bagian setingan proxy ISPCE.
  4. Buka ultrasurf dan rubah proxy setting di ultrasurfnya jadi listen ke Isep (127.0.0.1:8088)
  5. Tunggu hingga koneksi ultrasurf sukses, setelah sukses buka proxifier dan load settingan proxifiernya tadi.
Selamat anda sudah bisa berinternet secara gratis dengan Three AON dan software ultrasurf

Sumber : http://gretonger.info